Saran perbaikan mobil; Mengemudi di jalan-jalan basah di Northfield, Makedonia, Nordonia Ohio Area, dan sistem rem otomotif

Diposting oleh Rahma Ayuni on Rabu, 02 November 2016

Northfield, Makedonia, Nordonia Ohio sekitarnya tahu sebagai sangat berbahaya ketika bepergian dengan mobil dalam kondisi mengemudi basah.

Sistem rem mobil atau van sebenarnya terdiri dari dua jenis sistem, hidrolik dan bahan gesekan yang beragam. Ini adalah hal yang terjadi dalam sistem ini antara waktu kaki Anda kompres pada pedal rem dan Anda mobil atau van arives di halte lengkap.

Sistem pengereman kendaraan Anda memiliki hidrolik, yang meliputi master silinder.

Sementara tekanan diterapkan untuk pedal rem, master silinder menciptakan tekanan hidrolik yang menekan rem cairan untuk rem roda.

Bahan gesekan rem menggabungkan bantalan rem dan drum rem sepatu.

Anda mobil atau truk rem lapisan terdiri dari bahan-bahan suhu tinggi yang menghasilkan gesekan yang memperlambat mobil Anda.

Berikut adalah beberapa jenis rem yang khas.

Rem cakram menggabungkan rotor rem cakram, yang melekat pada roda, dan caliper, yang berisi bantalan rem cakram. Hidrolik tekanan dari Anda master silinder akan menyebabkan piston caliper untuk menjepit cakram rem rotor antara bantalan rem cakram. Hal ini membuat gesekan antara bantalan dan rotor, menyebabkan mobil Anda untuk memperlambat atau memperlambat dan kemudian berhenti.

Drum rem Anda menggabungkan drum rem yang melekat pada roda, roda silinder, rem sepatu dan rem kembali springs. Hidrolik tekanan dari master silinder menyebabkan roda silinder untuk menekan Sepatu rem terhadap drum rem. Hal ini membuat gesekan antara sepatu dan drum untuk memperlambat atau menghentikan mobil Anda.

Rem parkir kendaraan Anda membuat penggunaan kabel mekanis menerapkan rem (kebanyakan rem belakang.) Ini digunakan untuk menghambat mobil dari berguling ketika tidak didorong.

Setelah itu kita memiliki rem anti-kunci Anda. Rem anti-kunci yang benar-benar sebuah sistem pengereman yang dikembangkan untuk keselamatan.

Komputer-dikontrol anti-lock pengereman sistem (ABS) adalah fitur keamanan baru-baru ini. Pada waktu itu tiba-tiba berhenti dibuat, ABS mencegah kunci roda-up. Sistem ini terdiri dari sensor kecepatan roda yang mengawasi perputaran roda, komputer-dikontrol hidrolik yang pulsa rem on dan off dengan cepat, dan komputer on-board.

Indikasi bahwa rem mobil atau truk Anda mungkin memerlukan layanan termasuk melengking suara ketika Anda mulai menerapkan rem. Suara melengking adalah rem Anda memberitahu Anda bahwa mereka perlu dilayani, mungkin hanya membutuhkan bantalan rem baru. Suara grinding juga berarti bahwa rem Anda perlu layanan. Rem yang gagal ketika Anda sedang berusaha untuk menghentikan mobil Anda adalah lelucon. Anda perlu untuk mendapatkannya serviced sesegera mungkin.

Pilih daerah pusat layanan mobil yang mengkhususkan diri dalam pekerjaan rem. Menetapkan jika mereka dapat Layanan rem Anda sementara Anda menunggu, atau di menawarkan setidaknya Anda rasa hormat naik rumah atau bekerja. Mobil loaner mungkin diperlukan. Bertanya tentang menjadi AAA disetujui, ditambah jika toko adalah A.S.E. bersertifikat teknisi.

Mengemudi mobil baru Anda di hujan mengemudi bisa berbahaya dalam kenyataannya, ribuan kecelakaan auto setiap tahun itu dipicu oleh mengemudi keadaan basah.

Pastikan Anda mendapatkan dalam rutinitas sering memeriksa Ban otomatis Anda. Ini adalah ide yang dapat diandalkan untuk setiap kali cek ban mobil Anda sebelum Anda menekan jalan. Untuk memastikan bahwa Ban otomatis Anda berfungsi terbaik mereka, pastikan bahwa Anda mencapai pemeliharaan normal berikut:

Pastikan Anda tetap auto Ban dengan benar meningkat. Tekanan udara yang benar untuk ban otomatis Anda dinyatakan dengan jelas oleh produsen mobil dan dapat ditemukan pada plakat mobil yang terletak di tepi pintu otomatis, pintu, pintu kotak sarung tangan atau bahan bakar pintu. Selain itu tercantum dalam manual pemilik mobil. Nomor yang tercantum di samping Ban otomatis ini benar-benar tidak tekanan udara yang disarankan. Ini adalah tekanan maksimum udara ban mobil itu.

Sementara keluar mengemudi mobil Anda, Anda harus tahu mudah metode untuk menarik dari spin keluar. Menurun bahkan mungkin kebetulan pengemudi mobil paling precautious. Jika mobil Anda geser, ingat untuk tidak menginjak rem mobil, dan Anda tidak harus pompa rem jika Anda kebetulan untuk menikmati sistem rem anti-lock (ABS). Sebaliknya gunakan memaksa untuk rem mobil di jalan perusahaan dan mengubah otomatis dalam slide.

Info pengobatan lainnya : Harga Vig Power Capsule 

Menginap ruang yang aman dari mobil di depan Anda.

Dibutuhkan sekitar tiga kali lebih banyak untuk menghentikan sepenuhnya di jalan-jalan basah daripada di jalan-jalan yang kering. Mengingat bahwa semakin jauh diperlukan untuk berhenti, sangat penting untuk tidak bak truk. Drive sedikit lebih besar daripada dua auto panjang antara Anda dan mobil depan Anda.

Bagaimana memulihkan dari hydroplaning.

Info pengobatan lainnya : Harga Ginkgo Biloba Plus Capsule 

Segera setelah hujan, air membuat sebuah penghalang yang menghubungkan jalan dan ban otomatis Anda. Film cair yang membentuk menyebabkan Anda kehilangan traksi dan meluncur atau pesawat terbang Air di permukaan air.

Info pengobatan lainnya : Harga Deep Sea Fish Oil Softgel

Apabila ini terjadi, tidak menginjak rem. Ada baiknya untuk mengambil kaki dari gas, pegangan kemudi di tempat, dan ringan mengenakan istirahat.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar