Mendapatkan bisnis Anda untuk tumbuh - memimpin generasi

Diposting oleh Rahma Ayuni on Senin, 26 September 2016

Kapan bisnis Anda tergantung pada mendapatkan petunjuk baru secara teratur, ada beberapa pilihan yang terbuka untuk Anda yang dapat membantu Anda untuk mencapainya. Dalam iklim berteknologi maju saat ini, ada banyak bisnis yang cenderung berfokus pada alat menghubungi pelanggan potensial, seperti melalui media sosial atau pemasaran email. Meskipun ini bisa efektif, Anda harus tidak pernah mengabaikan kemungkinan direct mail dan menggunakan daftar tersebut untuk meningkatkan keberhasilan bisnis Anda secara substansial. Berikut adalah beberapa manfaat yang akan terlihat bila Anda menggunakan jenis pemasaran dan mail daftar Anda secara fisik bukan secara otomatis.

Mungkin salah satu hal yang paling penting yang perlu dipertimbangkan ketika memilih surat langsung atas email pemasaran adalah bahwa sebagian besar orang melihat mail yang mereka dapatkan di kotak pesan mereka setiap hari. Tentu saja, beberapa orang akan melemparkan beberapa informasi tanpa memandang itu tetapi sebagian besar orang-orang yang akan menyortir tanpa penundaan. Hal ini mendapat pesan Anda di depan orang-orang dengan mudah dan, dibandingkan dengan pemasaran email, respon dapat secara substansial lebih tinggi.

Manfaat lain untuk menggunakan surat langsung adalah bahwa Anda dapat secara khusus kelompok sasaran orang-orang yang memiliki minat pada apa yang Anda tawarkan. Hal ini penting bagi Anda untuk mempertimbangkan hal ini, tidak hanya ketika menggunakan surat langsung tetapi ketika membeli daftar individu yang Anda akan mengirimkan. Daftar yang lebih terfokus, semakin besar kemungkinan itu akan menjadi bahwa Anda akan melihat hasil dari daftar tersebut.

Pernahkah Anda berpikir tentang kustomisasi yang mungkin ketika orang, mailing bukan menggunakan elektronik berarti menghubungi mereka? Ketika kebanyakan orang mengumpulkan daftar email, mereka hanya akan mengumpulkan informasi paling dasar dari pelanggan potensial. Bila Anda memiliki milis, Anda tidak hanya memiliki alamat fisik tetapi Anda sering memiliki nama mereka dan mungkin beberapa informasi lainnya juga. Anda dapat menggunakan informasi ini untuk menyesuaikan mailing yang akan, pada gilirannya, meningkatkan respon. Ini juga merupakan sesuatu yang harus dipertimbangkan ketika Anda mengumpulkan daftar atau membeli dari perusahaan yang menghasilkan lead.

Akhirnya, Anda dapat mengukur hasil mailing orang-orang untuk melihat jika perubahan perlu dibuat untuk mailing. Tentu saja, Anda selalu ingin mempertimbangkan untuk mengubah salinan dan pengujian untuk meningkatkan respon. Beberapa cara bahwa Anda dapat melacak respon dari kampanye direct mail termasuk mengirimkan kupon dengan informasi spesifik yang baik kebutuhan untuk mengisi website Anda atau dikirimkan kembali ke perusahaan Anda. Ini dapat membantu Anda dalam melakukan tes split serta, memungkinkan Anda untuk dengan mudah melihat yang akan menjadi lebih efektif sehingga Anda dapat membuat perubahan dan mengirimkan surat masa depan untuk daftar yang lebih besar untuk meningkatkan respon.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar