Merek baru kewajiban asuransi meliputi CA Prop 65 dan iklan klaim palsu

Diposting oleh Rahma Ayuni on Selasa, 04 Oktober 2016

Polis asuransi tanggung jawab unik yang disatukan oleh ahli dalam suplemen dan herbal industri adalah baru saja digulirkan di nutrisi bisnis Journal Summit konferensi di Dana Point, CA. Meskipun pada awalnya berfokus pada industri produk suplemen diet/herbal, cakupan dapat berlaku untuk bisnis apapun. Makna tertentu adalah cakupan untuk proposisi 65 gugatan, yang telah bertumbuh pesat di California. Perusahaan mengalami sakit "bounty hunter" tuntutan hukum termasuk tindakan sipil oleh berbagai negara atau pemerintah daerah.

Iklan palsu asuransi

Sebelum kebijakan ini diumumkan, ada tidak ada liputan yang bisa didapat untuk "iklan palsu." Sayangnya kebanyakan orang mencari mereka memiliki asuransi tersebut di bawah divisi "Pribadi dan iklan cedera" kebijakan tanggung-jawab umum komersial mereka. Kebenaran, biasanya ditemukan setelah gugatan untuk iklan palsu datang di pintu, adalah bahwa kebijakan standar tanggung jawab komersial mengandung benar-benar tidak ada asuransi untuk tuduhan iklan palsu. Dengan pengumuman kebijakan hari ini, asuransi sekarang dapat diperoleh. Kebijakan baru ini terutama mendefinisikan apa yang merupakan "iklan palsu" yang akan memicu cakupan.

Cakupan proposisi 65

Sekali lagi, sampai sekarang belum ada pertanggungan asuransi di sekitar untuk konsekuensi keuangan dari pelaksanaan ketentuan California proposisi 65. Sebagai masalah praktis, tuduhan tingkat tinggi memimpin telah satu penyebab terbesar litigasi, yang dapat diinisiasi oleh penegak umum seperti negara atau lokal Kabupaten pengacara atau pribadi penggugat menggugat "dalam kepentingan publik." Para ahli mengatakan bahwa mungkin ada ribuan barang-barang yang dijual di California dengan tingkat memimpin melebihi ambang batas hukum, dan tanpa peringatan tepat pelabelan wajib pada kemasan produk tersebut. Perusahaan yang menjual produk-produk ini tanpa pengujian analitis yang sesuai atau peringatan yang "riskan" Menurut Frank Jaksch, Presiden ChromaDex, berbasis di Irvine, CA pengujian laboratorium (www.chromadex.com).

Biaya penyelesaian 65 proposisi yang khas, yang beberapa telah diberi label sebagai "disahkan pemerasan," termasuk pertahanan biaya, biaya pengacara penggugat, sanksi perdata, dan pembayaran sebagai sanksi perdata. Menurut statistik yang dikumpulkan oleh Asosiasi 65 Prop rata-rata perdagangan terkemuka penyelesaian biaya, termasuk biaya pengacara, melebihi $100.000.

Ketersediaan cakupan dan keterbatasan

Prop 65 palsu iklan asuransi adalah perluasan cakupan di bawah salah satu modul kebijakan yang disebut konten kewajiban bagi perusahaan Media dan pengiklan. Modul ini menyediakan luas cakupan untuk bahaya yang timbul melalui menciptakan dan mendistribusikan konten untuk semua bentuk komunikasi dengan media cetak, digital dan audio. Perusahaan yang membuat berat menggunakan beragam media untuk mengiklankan mungkin sekarang memiliki bentuk cakupan. Prop 65 palsu iklan asuransi merupakan perpanjangan dari asuransi di bawah modul ini dan tidak dapat dibeli secara mandiri.

Asuransi adalah pada awal membatasi dua elemen Prop 65 pemukiman, sanksi perdata dan/atau pembayaran sebagai sanksi perdata, untuk $100.000 sub batas maksimum asuransi, yang bisa dirundingkan dan diperkuat di bawah kondisi tertentu.

Kebijakan baru ini juga berisi modul untuk mengasuransikan pihak pertama dan pihak ketiga biaya yang timbul dari pelanggaran keamanan data, serta biaya pemberitahuan, restorasi data, manajemen krisis, kredit monitoring, penyelidikan cyber, cyber pemerasan, dan sipil denda dan hukuman.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar