Menggunakan energi terbarukan untuk bisnis Anda

Diposting oleh Rahma Ayuni on Senin, 10 Oktober 2016

Yang dibutuhkan adalah biaya per barel minyak Spike, dan sekali lagi semua orang mulai berbicara tentang energi terbarukan. Kemudian hanya sebagai cepat sebagai apapun itu yang menyebabkan lonjakan harga pergi, percakapan mati bawah. Benar-benar semua konyol juga karena masa depan yang akan datang dan energi terbarukan.

Sekarang fakta adalah bahwa perangkat keras untuk perakitan sistem energi terbarukan Anda sendiri menjadi efektif biaya tahun yang lalu dan ini berkembang bahkan lebih seiring waktu bergerak. Itulah itu biaya menyusun, mengatakan tata surya adalah sekitar 30% kurang dari nilai kekuatan menghasilkan selama hidupnya layanan.

Masalah besar meskipun, adalah bahwa sementara kekuatan yang berasal dari jaringan listrik Anda biaya lebih, itu adalah pada rencana pembayaran yang mudah. Anda hanya mendapatkan tagihan Anda sekali sebulan, membayar, dan itu adalah itu. Sederhana dan mudah dan ini adalah apa yang telah begitu banyak orang ketagihan. Ini hanya lebih mudah cara itu.

Namun, untuk Anda sebagai orang bisnis, ada aspek hubungan masyarakat yang Anda harus mempertimbangkan. Itu adalah bahwa itu hanya baik untuk bisnis bagi Anda untuk dilihat sebagai seorang penggiat konservasi oleh klien atau pelanggan dan tren ini dalam PR hanya diharapkan tumbuh.

Sejauh termudah jenis sistem untuk mengatur adalah tata surya fotovoltaik yang menggunakan panel surya. Sekarang sementara mereka cepat untuk menginstal dan mendapatkan online, mereka tidak kurang memiliki beberapa kekurangan bahwa Anda akan memiliki untuk bersaing dengan.

Yang pertama adalah bahwa mereka hanya menghasilkan tenaga di siang hari dan listrik mahal untuk menyimpan dalam baterai, tetapi dapat dilakukan. Opsi yang kebanyakan orang mengambil meskipun adalah untuk mengarahkan kelebihan produksi kembali ke dalam grid selama hari, mendapatkan credit untuk itu dan kemudian mengambil kembali di malam hari.

Sekarang jika bisnis Anda di daerah di mana Anda memiliki pasokan angin, maka Anda perlu tahu bahwa banyak kemajuan telah dibuat dalam turbin angin. Baru rak, turbin berteknologi tinggi yang dapat menghasilkan energi untuk Anda dalam waktu yang sama yang dibutuhkan untuk mengatur panel surya.

Yang menyenangkan tentang turbin angin adalah bahwa mereka beroperasi 24 jam sehari, sama seperti selama angin bertiup. Juga jika Anda punya cukup angin dan membeli sistem turbin cukup besar, Anda dapat menghasilkan sejumlah besar daya dengan satu.

Satu masalah untuk mempertimbangkan dengan turbin angin meskipun, adalah bahwa mereka cenderung agak mahal, dan itu tidak hanya biaya turbin yang dapat menjalankan tagihan Anda. Ini adalah menara, karena menara yang baik dapat menjadi mahal dan itu terutama berlaku untuk menara besar yang Anda akan me-mount sebuah turbin yang besar pada.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar