Memilih perdagangan CFD tepat

Diposting oleh Rahma Ayuni on Selasa, 18 Oktober 2016

Seperti setiap pedagang CFD tahu memilih perdagangan adalah sama sekali tidak kali tugasnya dengan mudah ada CFD pada saham banyak untuk memilih dari tetapi mana yang harus Anda berinvestasi dalam? Hampir semua pedagang mengikuti berbagai khusus perdagangan dan pilih CFD mereka sesuai dengan kriteria yang dipilih termasuk likuiditas dan harga, meskipun tidak semua pedagang memiliki rencana perdagangan tetapi sebaliknya dasar investasi mereka pada faktor-faktor seperti kembali dividen atau penilaian perusahaan. Bahkan jika Anda tidak menggunakan strategi trading yang pasti ada beberapa faktor penting yang terbaik untuk berpikir tentang ketika memilih saham yang CFD untuk membeli dan menjual di web, sejumlah elemen-elemen ini adalah sebagai berikut.

Musim

Dengan ribuan saham CFD untuk memilih dari salah satu faktor yang paling pedagang mengabaikan ketika mereka memulai perdagangan saham CFD harga seasonality, ini adalah salah satu faktor yang paling jelas mempengaruhi harga CFD saham. Jika itu adalah waktu musim panas Anda harus mempertimbangkan CFD yang secara historis memiliki harga bergerak naik sepanjang waktu tahun atau harga bergerak jika Anda kasar, ilustrasi saham musiman termasuk pengecer.

Analisis teknis

Ada 1000 dari indikator yang ada dengan yang paling luas menjadi MACD, volume, moving average, RSI, CCI, stokastik dan bollinger band. Tidak mendapatkan bingung oleh tak terhitung ratusan indikator tersedia, menjaga minimal di awal. Menggunakan banyak indikator dengan mudah dapat membingungkan dan dapat memberikan campuran Alert, sangat dianjurkan untuk memulai dengan memanfaatkan beberapa indikator sederhana pertama seperti MACD dan bergerak rata-rata misalnya, setelah Anda terbiasa dengan indikator ini hanya maka seharusnya Anda memulai percobaan lain. Beberapa dari para pedagang yang paling menguntungkan semata-mata mengandalkan analisis teknis pada awal dianjurkan untuk tidak eksklusif bergantung pada analisis teknis sendiri sementara membuat Anda membeli dan menjual keputusan.

Saham dasar

Hampir semua orang menghadap ke dasar-dasar perusahaan ketika memilih CFD perdagangan. Salah satu elemen yang paling penting dalam memilih saham CFD adalah perusahaan neraca dan profitabilitas, membaca atas neraca perusahaan sangat penting sebelum membuat menengah ke jangka panjang investasi, secara alami jika Anda berencana untuk terlibat dalam jangka pendek istilah perdagangan ini sangat kurang penting.

Manajemen perusahaan

Perusahaan manajemen adalah sesuatu yang kebanyakan investor CFD gagal untuk berpikir tentang. Berinvestasi di perusahaan yang di Manajemen memiliki track record yang baik selalu merupakan awal yang fantastis. Tentu saja manajemen lebih penting untuk dipikirkan untuk menengah untuk jangka panjang pedagang, dan kurang penting untuk jangka pendek pedagang bertujuan untuk menuai keuntungan dari harga jangka pendek perubahan.

Kondisi pasar global

Sangat penting bahwa Anda memantau dunia stockmarket kondisi seperti gerakan stockmarket akhirnya ditentukan oleh iklim ekonomi di seluruh dunia. Mata uang, harga komoditas dan indeks di seluruh dunia semua mempunyai pengaruh pada pasar saham lokal dan akhirnya posisi CFD Anda.

Tak perlu dikatakan ini adalah hanya beberapa faktor CFD investor harus mempertimbangkan ketika memasuki posisi CFD. Setiap trader cfd memasuki perdagangan CFD memanfaatkan unik kriteria yang sesuai dengan profil risiko mereka dan membeli dan menjual kebiasaan, itu selalu penting untuk mengembangkan strategi Anda sesuai dengan profil risiko dan gaya hidup pilihan Anda.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar